Langsung ke konten utama

Resep Umpan Ikan Air Tawar Media Ubi Jalar Paling Jitu

Salam Strike!!

Umpan Mancing - Berjumpa lagi di situs resmi kami, yang akan selalu memberikan informasi menarik dan terbaik seputar dunia mancing, mulai dari tips & trik mancing, umpan jitu untuk mancing, dan essen oplosan terbaik untuk semua jenis ikan. Nah pada kali ini kita akan berbagi resep umpan ikan air tawar media ubi jalar yang paling jitu.

Bagi sebagian besar pemancing, ubi jalar bukan suatu hal yang asing, karena ubi jalar sering sekali dijadikan sebagai bahan untuk pembuatan umpan. Mau tau seperti apa resep umpan ikan air tawar menggunakan ubi jalar? Yuk simak ulasan berikut.

Resep Umpan Ikan Air Tawar Media Ubi Jalar Paling Jitu!!


Bahan :

  • 2 buah ubi jalar
  • 2 helai daun pandan
  • 1 siung bawang putih
  • 1 biji lengkuas ukuran ibu jari
  • Pasta pisang ambon
  • Choya secukupnya
  • Minyak tenggiri secukupnya


Cara Meraciknya :

  • Pertama rebus ubi hingga empuk
  • Rebus daun pandan dengan air secukupnya
  • Setelah ubi matang, hancurkan ubi dan campurkan dengan air rebusan daun pandan
  • Handurkan bawang putih dan masukkan dalam adonan
  • Tambahkan beberapa tetes choya dan tambahkan pasta pisang sesuai keinginan
  • Setelah itu teteskan minyak tenggiri dan aduk adonan hingga rata
  • Tumbuk lengkuas dan masukkan dalam adonan, aduk kembali hingga rata
  • Umpan siap digunakan

Agar umpan lebih mantap dan ikan lebih cepat menyambar umpan, biasanya para pemancing akan menambahkan essen oplosan yang terpercaya. Salah satu essen oplosan yang bagus untuk ikan air tawar yaitu Essen SemarWangi.

Rekomendasi Essen Oplosan Ikan Air Tawar Terutama Ikan Mas - Essen SemarWangi


Salah satu essen oplosan yang saat ini sedang banyak dicari oleh para pemancing yaitu Essen SemarWangi. Hal ini karena essen semarwangi memiliki aroma yang khas dan sangat dicintai oleh ikan.

Essen SemarWangi ini memiliki varian aroma essen yang berbeda dan dengan keunggulannya masing-masing. Dan yang paling cocok untuk mancing ikan mas yaitu essen semarwangi dengan aroma amis wangi. Essen dengan aroma ini bisa digunakan untuk mancing ikan mas kilo gebrus atau galatama.

Anda Ingin Mencoba produk Essen SemarWangi? Silahkan Hubungi Kami selaku Distributor Resmi Essen SemarWangi yang sudah terpercaya.
PRODUK TERBARU, DENGAN RISET TERBARU KUALITAS TERJAMIN. Salam Strike !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Umpan Alami Ikan Bawal Malam Hari Paling Mudah dan Terampuh

Umpan Jitu - Menurut sebagian pemancing, malam hari adalah waktu yang tepat untuk memancing. Hal ini karena saat malam hari penciuman ikan akan sangat tajam, terutama ikan bawal. Saat malam hari, ikan bawal biasanya akan mencari aroma dari pakan alami seperti udang atau ikan kecil. Ikan bawal termasuk ikan predator, dan hal ini bisa dimanfaatkan oleh para pemancing ikan bawal pada malam hari. Dan untuk membuat umpan ikan bawal malam hari cukup mudah, kita bisa memanfaatkan umpan-umpan alami, mau tau seperti apa umpan ikan bawal malam hari ? yuk simak ulasan berikut. Umpan Alami Ikan Bawal Malam Hari Paling Mudah dan Terampuh Keong Sawah Umpan ikan bawal malam hari yang pertama yaitu keong sawah. Hewan yang satu ini sudah menjadi andalan para pemancing ikan bawal. Apalagi keong sawah memiliki aroma amis yang sangat menyengat dan sangat menarik perhatian ikan bawal pada malam hari. Cara menggunakan keong sawah sebagai umpan alami ikan bawal yaitu dengan membuang cangk

Essen Ikan Nilem Segala Kondisi Dijamin NETER!!

Salam Strike!! Essen oplosan siap pakai untuk mancing ikan nilem dikolam pemancingan ataupun di alam liar yang paling jitu yaitu dari Aquatic Essence, siap tingkatkan performa umpan. Essen Ikan Nilem Segala Kondisi Dijamin NETER!! - Aquatic Essence Essen unggulan yang diproduksi oleh Jaya Pancing Tasikmalaya yaitu Aquatic Essence . Produk essen yang terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas tinggi, tidak mengandung bahan kimia sedikitpun sehingga aman. Aquatic Essen ini dikemas dalam botol plastik berukuran 30ml, essen ini memiliki aroma yang sangat bervariasi dan yang paling cocok untuk mancing ikan nilem adalah aquatic essen dengan aroma dominan amis . Keunggulan Aquatic Essence : Essen 100% Produk sendiri Aroma essen lebih tahan lama Masuk untuk semua media umpan Bisa digunakan disegala kondisi air dan cuaca Mancing siang dan malam hari Ikan hasil tangkapan tetap AMAN untuk dikonsumsi Untuk Pemesanan Cukup Klik Gambar Dibawah Ini!! Produk Aquatic Essen juga tersedia di   TOKOPEDIA

Oplosan Essen Ikan Nilem Kolam Harian Anti ZONK!

Salam Strike!! Essen oplosan - Jual essen siap pakai untuk ikan nilem harian dengan aroma wangi dominan amis yang sangat disukai ikan. Cocok untu semua campuran media umpan. Oplosan Essen Ikan Nilem Kolam Harian Anti ZONK! Essen SemarWangi adalah produk unggulan dari Jaya Pancing Tasikmalaya yang dibuat oleh para ahli dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan tentunya tidak mengandung bahan kimia, sehingga ikan hasil tangkapan tetap aman untuk dikonsumsi. Produk Essen semarwangi ini memiliki beberapa varian aroma essen, dan yang paling cocok untuk mancing ikan nilem di kolam harian yaitu Essen SemarWangi dengan aroma Wangi dominan Amis . Selain itu, essen ini juga bisa digunakan untuk mancing ikan nilem galatama. Keunggulan Essen SemarWangi : Aroma lebih fresh dan tahan lama Essen 100% olahan sendiri Masuk untuk semua media umpan Jagonya mancing kilo gebrus atau galatama Mancing di segala kondisi air, cuaca dan segala ukuran ikan Mancing siang, sore, dan malam h